Senin, 12 Desember 2011

Ge-A-eL-A-U

Di kala seorang cewek sedang merenung ditemani langit berhiaskan awan mendung, seorang cowok mengagetkannya dan membuyarkan acara perenungan sang cewek.
Cowok : ngelamun di pagi hari gak baik lho buat cewek secantik kamu.
cewek : oh ya? tau dari mana?
cowok : dari berbagai sumber.
cewek : halach, sok tau.
cowok : daripada ngelamunin orang yang jauh di sana, mikirin gue aja!
cewek : ih, ngarep deh.
cowok : belum tentu kan orang yang kamu lamunin juga ngelamunin kamu.
cewek : suka-suka gue dong!
cowok : mending nglamunin gue, gue juga bakalan ngelamunin kamu deh.
cewek : mulai ngerayu deh,
cowok : suwer, gue bakalan ngelamunin kamu di setiap detik waktuku.
cewek : terserah loe, cowok : masih tetep ngelamunin dya?
cewek : dya yang mana sih yang kau maksud? gue kagak ngerti.
cowok : hehehe, anak laki-laki sok perfectionis itu?
cewek : dya gak sok perfectionis, emank dya sempurna menurut ku,
cowok : sempurna gimana? lha wong dya ningalin kamu gitu,,
cewek : sok tau, cowok : buktinya dya sekolah nan jauh di sana.
cewek : emank dya keterima di sana koq.
cowok : klo dya emank suka kamu, seharusnya dya nyari sekolah di sini juga lah, dya gak sayang tuh, cewek : aq lho cuek,
cowok : tetep mengharapkan dya?
cewek : kagak usah ngurus gue deh, mau tau aja,
cowok : mau nunggu dya sampai kapan?
cewek : sampai kapan pun, cowok : beneran?
cewek : *diam* cowok : Beneran mau nunggu dya sampai kapan pun?
cewek : klo iya knapa? cowok : tak adakah kesempatan untuk ku?
cewek : Ha?
cowok : ku ingin bersama mu,
cewek : lha ini kita kan sudah bersama?
cowok : tapi ku ingin yang lebih,
cewek : lebih bagaimana? bersamamu saat kau buang air besar juga gitu?
cowok : bukan begitu, lebih dari seorang teman,
cewek : jadi sahabat? okelah,
cowok : bukan, lebih tepatnya sebagai your koibito?
cewek : leh leh,tinggi banget mintanya, gak bisa,,
to be continue...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar